PEMBAGIAN INSENTIF GURU TPQ/NGAJI

PEMBAGIAN INSENTIF GURU TPQ/NGAJI

0 375

TPQ 2016
Pembagian Instensif Guru TPQ/Guru Ngaji , Guru Sekolah Minggu , Pengasuh Pasraman se Kecamatan Kalipare sejumlah 216 penerima dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kalipare.
Ketua Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur’an (FKPI) Kecamatan Kalipare Ustaadz Asmori Suyanto menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Bapak Bupati yang sampai saat ini masih memperhatikan para Guru Ngaji.
Sementara Camat Kalipare yang diwakili Sekcam menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bpk. Camat karena ada acara seminar di Dinas Cipta Karya Malang. Camat kalipare mengharapkan semuanya ikut mensukseskan Program Pemerintah dengan Pro Aktif mencerdaskan kehidupan bangsa dan menciptakan insane yang berdedikasi tinggi menegakkan nilai etika moral dan berperilaku yang sopan santun serta berkahlakul karimah.
Ketua FKPQ Kabupaten Ustadz Arifin mengharapkan agar betul-betul melaksanakan kurikulum TPQ selain itu disampaikan juga mulai tahun 2016 nama Pengurus TPQ berubah menjadi Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur’an (FKPQ).
Dan yang terakhir sambutan Kepala Bagian Bina Mental dan Kemasyarakatan Kabupaten Malang bahwa Dana yang dibagikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten malang terhadap Bapak/Ibu Pengasuh dan Pendidik TPQ , Pengasuh dan Guru Sekolah Minggu juga Pengasuh Pasraman. Penyaluran dana ini besarannya masih sama dengan tahun lalu yaitu Rp. 250.000,- per guru, semoga bermanfaat dan barokah.

SIMILAR ARTICLES