PERESMIAN RUMAH LAYAK HUNI BANYUAN WARGA THORIQOH SHIDIQIYYAH

PERESMIAN RUMAH LAYAK HUNI BANYUAN WARGA THORIQOH SHIDIQIYYAH

0 298

1 Siddiqqiyyah
Rabu, (21/09) Warga Thoriqqoh Shidiqiyyah kelompok I yang terdiri dari Wraga Kecamatan Wonosari, Ngajum,Kromengan,Sumberpucung, Kalipare dan Donomulyo membantu membangun 1 unit Rumah Layah Huni untuk Bapak Miseri Rt. 12 Dusun Krajan Desa Kalipare, dimana Bapak Miseri menyediakan sebidang tanah kosong dan dibantu membangun rumah lengkap beserta isinya dengan total biaya murni sumbanguan Anggota Thoriqqoh Shidiqiyyah mencapai Rp. 73.979.500,- . Disamping menyerahkan rumah dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan untuk 17 kaum du’afa berupa sembako senilai Rp. 150.000,-
Pada acara itu Ketua Panitia menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada warga sekitar jika merasa terganggu akibat kegiatan selama pembangunan selainitu juga menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota yang telah membantu baik itu merupakan tenaga maupun uang.
Sedangkan Drs. Mahmud Ghozali Ketua Yayasan Pendidikan Thoriqqoh Shidiqiyyah wilayah Malang menyampaikan dan menjelaskan akan sejarah dan kegiatan yang dilakukan warga Thoriqqoh Shidiqiyyah.
Drs. Trilambang Santoso MM Sekcam Kalipare dalam sambutan mewakili Muspika menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Thoriqqoh Shidiqiyyah yang telah membantu dan mambangunkan rumah untuk Bapak Miseri, dan Pemerintah Desa maupun Kecamatan membantu membuatkan Akta Tanah secara gratis pula.
Acara ditutup dengan Muidhoh Khasanah yang disampaikan oleh KH. Muhammad Yusuf selaku Kholifatur Thoriqqoh Shidiqiyyah wilayah Malang.
Acara dimulai pukul 20.15 WIB sampai 11.20 WIB

SIMILAR ARTICLES