FENOMENA ALAM KEMUNCULAN SUMBER AIR DITEMPAT GERSANG

FENOMENA ALAM KEMUNCULAN SUMBER AIR DITEMPAT GERSANG

0 1252

Berita
Selasa pagi tanggal 14 Pebruari kegemparan terjadi di Dusun Darungan Desa Kalirejo Kecamatan Kalipare dengan munculnya Sumber Air yang sangat besar dengan debet air + 60 liter /detik.
Awal diketahuinya pada hari Jum’at tanggal 10 Pebruari terlihat air gemericik di tebing dekat selokan tegalan oleh pemilik dianggap air hujan yang merembes namun pada hari selasa ada warga yang dikejutkan dengan suara gemuruh, setelah dicari betapa terkejutnya melihat air yang keluar dari tebing menggerojok dengan begitu derasnya padahal kalau ditinjau dari wilayahnya yang kering dan berbatu kapur, bahkan pernah ada proyek pengeboran air sampai kedalaman 150 meter tidak berhasil.
Dari situ muncul berbagai anggapan masyarakat ada yang mempercayai air itu bisa menjadi obat segala penyakit, ada juga karena hujan yang terus menerus akhirnya muncul sumber air, ada juga yang mempercayai itu adalah berkah dari Yang Maha Esa sehingga masyarakat berbongdong-bongdong membuktikan bahkan kebanyakan dari luar daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>