PENETAPAN CALON KEPALA DESA KALIASRI

PENETAPAN CALON KEPALA DESA KALIASRI

0 422

Begrona
Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten malang dilaksanakan pada 30 April 2017, adapun tahap tahap yang sedang dilalui sekarang adalah dilaksanakan Rapat Penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa. Pada hari Rabu (05-04-2017) Bertempat di Pendopo Desa Kaliasri Drs. Hartono selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa menetapkan Eko Sumarli dan Gaguk sebagai calon Kepala Desa Kaliasri karena setelah dibuka pendaftaran yang daftar hanya dua orang itu.
Dalam acara itu hadir Muspika, Kasi Pem, Kepala Desa Staf Kecamatan, Anggota Koramil dan Polsek serta serta tokoh masyarakat sebagai undangan.
Kepala Desa Kaliasri Wigirin menyampaikan harapannya agar para calon bertarung secara sportif, tidak menggunakan cara kasar sehingga pelaksanaan Pilkades lancar, semua calon harus siap kalah dan siap menang. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik menurut masyarakat dan harus menjalankan tugas sebaik-baiknya.
Indra Gunawan S.Sos camat Kalipare dalam sambutannya berharap semua pihak ikut mensukseskan gelaran ini. Para pemilih datang dan mencoblos sesuai keinginan yang sesungguhnya bukan karena pengaruh dari luar. Juga untuk tingkat kehadiran diharapkan panitia mengoptimalkan.
AKP. Fatkur Rokhman S.Pd selaku Kapolsek Kalipare menyampaikan tentang kamtibmas termasuk perjudian yang marak di setiap Pilkades;
Setelah penetapan acara dilanjutkan dengan pengambilan Nomor Urut yang nantinya terpampang pada tanda Gambar.
adapun untuk Kecamatan Kalipare ada dua desa yang melaksanakan pilkades yaitu Desa Kaliasri dan Desa Arjosari dimana untuk Desa Arjosari penetapan Calon dan Pengundian nomor urut dilaksanakan pada Kamis tanggal 30 Maret 2017.
Acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai 12.30 WIB dengan aman dan sukses.

NO COMMENTS

Leave a Reply