PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

0 300

1. Ngembul
Kamis (14/09), Pemerintah Kecamatan Kalipare bekerjasama dengan PGRI dan Pemerintah Desa Kalipare pada hari ini berhasil mengadakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Bedah Rumah). Bantuan diberikan kepada orang tua dari Sahrul Romadhon siswa berprestasi peraih 2 Medali Emas dalam Olympiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2017 di Kota Medan Sumatra Utara.
Sahrul Romadhon adalah siswa kelas 6 SDN Kalipare04 yang keadaan ekonomi oramg tuanya sangat tidak mampu, namun itu tidak mengendurkan semangatnya untuk berprestasi dalam bidang pendidikan maupun olah raga dan Bedah Rumah ini bertujuan pertama pengentasan Kemiskinan kedua memberikan penghargaan untuk memotifasi si anak agar mempertahankan prestasinya
Adapun lokasi peletakan Batu Pertama Bedah R umah yang di Dusun Ngembul Rt. 03 Rw. 03 Desa Kalipare oleh Komandan Koramil 0818 Kalipare , Sekcam Kalipare serta Kepla Desa Kalipare dan untuk pelaksanaan pembangunan rumah selanjutnya dikerjakan oleh warga sekitar dengan cara kerja bhakti sampai selesai.
Acara dimulai pukul 09.30 WIB sampai 10.45 WIB berjalan aman dan terkendali.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply