KUNJUNGAN KERJA KOMISI C DPRD KAB. MALANG DI KECAMATAN KALIPARE

    0 442

    Pada hari ini Kamis 20 Januari 2011 Komisi C DPRD Kabupaten Malang mengadakan Kunjungan Kerja yang difokuskan pada Dana ADD dan DASK.
    Dalam Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Bp. Gatot Surojo diikuti. Ibu Nila Rahmawati, Bp. Subur, Bp. Sutrisno, Bp. Khoirul Asyari dan didampingi oleh Bp. Agus Widodo dari Inspektorat Kabupaten dan Anugrah Arif dari Bagian Tata Pemerintahan Umum.
    Acara dimulai pukul 10.30 WIB yang dibuka oleh Camat Kalipare Drs. Suwadji, SIP, Msi yang sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Camat Kalipare.
    Yang kedua dari Inspektorat yang memberikan hasil pemeriksaan Inspektorat tentang ADD beberapa waktu yang lalu yang pada dasarnya sudah baik , namun masih ada beberapa temuan yang masih belum didukung dengan bukti-bukti pengeluaran namun itupun skalanya masih sangat kecil ( sekitar 4,15 % ). Yang ketiga dari Bagian Tapem meminta untuk selalu memperhatikan dan selelu membaca Juklak dan Juknis dalam pelaksanaan ADD sehingga kesalahan sekecil apapun dapat dihindari..
    Tanggapan dari Komisi C dalam Kunjungan Kerja memberikan bagus utamanya pada Desa Kalipare yang sudah baik sekali dalam membuat pelaporan dan pelaksanaan ADD Tahun 2010.
    Kunjungan Kerja diakhiri pada pukul 13.30 WIB.

    SIMILAR ARTICLES

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    *

    * Copy This Password *

    * Type Or Paste Password Here *

    Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>