TAHLIL AKBAR DI PENDOPO KECAMATAN KALIPARE

    0 357

    Pada hari Sabtu 09 April 2011 Bapak Camat Kalipare mengundang seluruh Tokoh Ulama seluruh Kecamatan serta Kelompok Tahlil Putra Pitri se Desa Kalipare untuk melaksanakan Istighosah dan kirim Do’a bersama. Acara dimulai pada pukul 18.30, Istighosah dan Tahlil dipimpin oleh KH. Nur shodq Achrqom (pimpinan Ponpes) Shirotul Fuqoha’ Ngembul Kalipare.
    Dalam sambutannya Bapak Camat menyampaikan icapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu Jamaah walaupun ditengan hujan rintik-rintik. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka partama Silaturachim yang ke dua kirim do’a kepada para lelihur yang telah meninggal dunia semoga segala amal kebaikan diterima Alloh SWT. Bapak Camat juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kerukunan sekaligus memfilter perkembangan jaman dimana aliran-alitan baru bermunculan.Acara dilanjutkan santapan rohani oleh KH. Nur Shodiq Achrom pertama menyampaikan terimakasih dan rasa hormat setinggi-tingginya dimana rasa kepedulian pimpinan terhadap hal-hal yang agamis semoga Bapak Camat nantinya dapat membawa kalipare ke arah yang lebih maju, juga menghimbah kepada jamaah segala sesuatu baik, buruk, ringan dan berat harus dikembalikan kepada masing-masing peribadi tinggal sabar atau tidak dalam menjalani kehodupan ini, karena hakikat kehidupan adalah ujian maka meningkatkan keimanan dan kesabaran adalah mutlak.
    Acara diakhiri pukul 22.15 WIB

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    *

    * Copy This Password *

    * Type Or Paste Password Here *

    Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>