PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KEPALA DESA

    0 1297

    Hari ini setelah melaksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Bapak Bupati Malang H. Rendra Kresna berkenan Mengambil Sumpah dan Melantik Calon Kepala Desa terpilih dalam Pilkades di Kaliasri dan Arjosari bertempat di Balai Desa Kaliasri dan Balai Desa Arjosari.
    Pukul 09.30 Wib Bapak Bupati tiba di Desa Kaliasri dan langsung melantik Bpk. Wagirin sebagai Kepala Desa Kaliasri periode 2011 – 2017 dengan masa jabatan 6 tahun, Undangan dihadiri oleh Bpk. Asisten Pemerintahan, Kabag Pemerintahan Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Anggota, Muspika Kaliparebeserta Ibu, Kepala Dinas/Instansi se Kecamatan Kalipare, Kepala Desa se Kecamatan Kalipare beserta Ibu dan Ketua TP-PKK Kecamatan beserta semua pengurus serta Warga Masyarakat Desa Kaliasri + 400 orang. Acara di Desa Kaliasri berakhir pada pukul 10.30 Wib dan Rombongan Bapak Bupati langsung meluncur ke Desa Arjosari.
    Pukul 09.30 Wib Bapak Bupati tiba di Desa Kaliasri dan langsung melantik Bpk. Imam Mahmudi sebagai Kepala Desa Arjosari periode 2011 – 2017 dengan masa jabatan 6 tahun, setelah menyampaikan kata-kata Pelaktikan Bapak Bupati memberikan kata sambutan sambutan sebagai berikut :
    1. Menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Baik Desa Kaliasri maupun Desa Arjosari yang telah sukses melaksanakan hajat Pesta Demokrasi yaitu memilih Kepala Desa dimana Desa Kaliasri diikuti 3 calon yaitu Sdr. Wagirin, Sdr. Siman dan Sdr. Budi Santoso, sedang Desa Arjosari juga 3 calon jaitu, Sdr. Imam Mahmudi, Sdr. Muhadi dan Sdr. Suwadji dengan aman, tertib dan terkendali.
    2. Menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bpk. Busilan selaku Mantan Kepala Desa Kaliasri dan Bpk. Jemadi selaku Mantan Kepala Desa Arjosari yang telah membawa Desanya menjadi lebih maju , pembangunan berjalan sesuai rencana yang didukung oleh masyakatatnya yang guyub dan rukun.
    3. Kepada Kepala Desa yang baru harus secepatnya menyesuaikan diri, menciptakan situasi yang kondusip dan nyaman serta melaksanakan Visi dan Misi sesuai waktu mendaftar sebagai Calon Kepala Desa yang tidak menyimpang dari Visi dan Misi Kabupaten Malang yaitu Madep Mantep.
    Acara berlangsung dengan lancer tanpa ada kendala yang berarti dan berakhir pada pukul 12.30 Wib Bapak Bupati langsung balik kanan menuju Gedung DPRD Kabupaten Malang menghariri Sidang Pari Purna.

    SIMILAR ARTICLES

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    *

    * Copy This Password *

    * Type Or Paste Password Here *

    Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>