SARASEHAN SENI BUDAYA

SARASEHAN SENI BUDAYA

0 323

HARI INI, 05 September 2013, bertempat di Halaman SD Islam “AS SA’ID” Dusun Sidodadi Desa Arjosari Kecamatan Kalipare dilaksanakan Sarasehan Senibudaya dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat lewat Kesenian dan Kebudayaan tingkat Kecamatan.

Seniman seniwati dari berbagai unsur/ kelompok mulai dari Seni Ludruk; Seni Wayang; Karawitan; Orkes Melayu, Reog, Jaranan, Seni Hadrah, Qosidah dan lain-lain se Kecamatan Kalipare yang diwakili oleh pengurusnya +  250 orang,  hadir juga dari Tim Kabupaten Malang antara lain : Ir. H. Didik Budi Mulyono MT  ;  DR. H. Suwandi MM, M.Sc  ;  drg. Ratna Nurhayati Rubianto M.Si  ;  H. Moch. Mustari Azis S.Ag ( sebagai Nara Sumber )  Bambang Supomo S.Pd ( Moderator )   ;  Eny Murhandayani ; Priscilia Agatha Cristie, SE ; dRS. Gunarto  ;  Achmad Yanny Suryono Hasan,  Heriyanto  ;  Hanfi Nidya Khairani, A.Md.Kep  ;  Hari Siswono, SE.

Yang hasilnya diharapkan dengan Seni dapat mempersatukan berbagai kalangan dari Pejabat sampai Rakyat, yang kaya hingga yang miskin, Antar Umat berAgama, Antar Golongan pokoknya semua.  Menyamakan menselaraskan Visi dan Misi Kesenian dan Kebudayaan di Kecamatan Kalipare   dengan Visi Misi Kabupaten Malang ( MADEP MANTEB ) SEBAB Pembangunan akan berhasil jika dilaksanakan bersama-sama antara Masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Malang.

Masyarakat  khususnya Seniman dan Budayawan jangan jangan hanya bias membuat Proposal saja, melainkan berikanlah sumbangsih pemikiran Ide-ide kreatif yang  positif untuk membangun  Kabupaten Malang menuju kemakmuranDSC02973 DSC02986