SOSIALISASI PEMILU KADA DENGAN PAWAUI KENDARAAN BERMOTOR

SOSIALISASI PEMILU KADA DENGAN PAWAUI KENDARAAN BERMOTOR

0 233

Touring

Rabu (18/11) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bekerja sama dengan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan kalipare melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2015 dengan mengdakan Pawai Kendaraan bermotor yang diikuti oleh PPK dan Panwas Kecamatan ; PPS dan PPL serta seluruh KPPS dan Pengawas TPS se Keecamatan berkeliling ke Desa-desa.

Ketua PPK dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengingatkan, dan mengajak seluruh Warga yang mempunyai Hak Pilih untuk turut mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 nanti.

Camat yang diwakili oleh Sekcam mengajak dan menghimbau kepada seluruh pelaksana Pemilihan mulai dari PPK sampai KPPS untuk senantiasa Netral, tidak memihak salah satu Bakal Calon dan berharap kegiatan ini bias berdampak suksesnya Pemilihan di Kecamatan Kalipare.

Sedangkan Komisioner Panwaslih menyampaikan harapan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib, dari Star di Kantor Kecamatan dan kembali lagi ke Kantor Kecamatan aman dan selamat.

Kegiatan dimulai pukul 09.15 dan berkhir pukul 15.45 denga lancar, aman, tertib dan terkendali.

Comments are closed.